Rabu, 25 Mei 2011

Magic Shop

Banyak pesulap yang juga membutuhkan sebuah 'Gimmick'..
Anda juga dapat memesan alat sulap apa saja pada blog ini.. saya juga membuka sebuah blog khusus untuk daftar penjualan alat sulap saya..
Check in http://mclmagiconline.blogspot.com
Ada beberapa Toko Sulap yang dapat saya tawarkan kepada anda didaerah Bali, Jakarta , dll...
Hanya saja ditempat saya bukan berupa toko... saya hanya menjual secara Online daerah Jember.. Jember Only
Berikut merupakan Toko Sulap ditempat lain :
  1. RajaSulap.com - Jakarta
  2. Felixmagic.com - Jakarta
  3. Toko-Sulap.com - Bali
  4. chachanpesulaphandal.wordpress.com - Makasar
  5. papamagic.com
  6. Imaginermagick.com
Dan masih banyak lagi beberapa situs Web Alat sulap yang bagus..
Thankz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar